BERUSAHA DAN BERDO'A KUNCI SUKSES CITA - CITA SEMOGA KALIAN MENJADI PENERUS BANGSAPEMBELAJARAN KURIKULUM 2013 DI SMPN 21 TANGERANG LEBIH EFEKTIF DAN TERMOTIVASI WELCOME TO SMP NEGERI 21 TANGERANG

Rabu, 04 Januari 2012

Lepas Sambut Kepala SMPN 21 Tangerang Tahun 2012

Tahun 2012 di SMP Negeri 21 Tangerang mengadakan kegiatan Lepas Sambut Kepala Sekolah Lama dan Kepala Sekolah Baru,  SMP Negeri 21 akan melepas  Ibu Dra. Widiyana Ramayanti dan menerima Bapak Suharma, S. Pd, acara diadakan dan dipersiapkan oleh para pegawai SMP Negeri 21 Tangerang dan Siswa – siswi OSIS SMP Negeri 21 Tangerang dalam Waktu kurang dari  24 Jam, Hari ini tanggal 4 Januari 2012 diadakan acara pelepasan (Lepas Kenal) yang bertempat di SMP Negeri 21 Tangerang. Acara akan  berlangsung secara sederhana, dan acara Lepas kenal juga akan diisi dengan berbagai pentas kesenian yang dilakukan oleh para siswa anggota ekstrakurikuler SMP Negeri 21Tangerang.

Selain pelepasan, acara ini merupakan penyambutan bagi kepala sekolah SMP Negeri  21 Tangerang  yang baru, Bapak Suharma, S. Pd sebagai pengganti Ibu Dra. Widiyana Ramayanti. Adapun hal yang cukup mengejutkan pada acara Lepas Kenal kali ini, menggunakan tradisi yang sudah ada selama ini di SMP Negeri 21 Tangerang, acara ini juga dihadiri oleh Tokoh Masyarakat, RT, RW Lurah dan Camat Benda Bapak H. Maryono.

Akhir kata, selamat Jalan kepada Ibu,  semoga acara ini dapat dikenang oleh Ibu Dra. Widiyana Ramayanti yang selama 5 Tahun  membimbing, membina dan menata lingkungan sekolah dengan baik yang dapat kami berikan secara maksimal dan semoga acara penyambutan Bapak Suharma, S. Pd Kepala SMP Negeri 21 Tangerang yang baru akan membawa sekolah ini untuk lebih baik lagi dan terutama adanya Mushollah yang digunakan untuk meningkatkan Ibadah dan Taqorrub kepada Allah SWT dan juga untuk menjadikan Warga Sekolah menjadi warga yang berakhlakul karimah.
                                        

Tidak ada komentar:

Posting Komentar