BERUSAHA DAN BERDO'A KUNCI SUKSES CITA - CITA SEMOGA KALIAN MENJADI PENERUS BANGSAPEMBELAJARAN KURIKULUM 2013 DI SMPN 21 TANGERANG LEBIH EFEKTIF DAN TERMOTIVASI WELCOME TO SMP NEGERI 21 TANGERANG

Sabtu, 14 Juni 2014

Kelulusan Siswa

Pada Tahun pelajaran 2013/2014 UPTD SMP Negeri 21 Tangerang telah melaksanakan kegiatan agenda sekolah bagi seluruh siswa kelas IX, dan berdasarkan Rapat Pelno Kelulusan yang dilaksanakan pada tanggal 14 Juni 2014 dengan dihadiri oleh seluruh Tenaga Pendidik dan Tenaga Kependidikan.

Rapat pleno kelulusan dipimpin langsung oleh Kepala Sekolah Bpk. Suharma, S. Pd yang dimulai mulai pukul 07.30 s/d pukul 09.00 wib berjalan alot, dengan berdasarkan kriteria yang telah ditetapkan  dan berbagai pertimbangan akhirnya seluruh siswa kelas IX bahwa seluruh siswa sebanyak 445 Siswa dinyatakan LULUS 100 %.

Berdasarkan surat edaran yang telah disebarkan kepada orang tua siswa bahwa pengambilan hasil kelulusan diserahkan langsung kepada seluruh orang tua siswa pada tanggal 14 Juni 2014 atau pada hari itu juga pada pukul 11.00 wib melalui wali kelas masing-masing berupa Surat Keterangan Lulus Sementara (SKLS) di UPTD SMP Negeri 21 Tangerang.

SKLS diberikan guna keperluan pendaftaran Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) ke jenjang SMA/SMK/MA, dikarenakan adanya keterlambatan baik SKHUN dan Ijazah berdasarkan informasi dan edaran dari Dinas Pendidikan Kota Tangerang untuk Tahun Pelajaran 2013/2014.

Segenap Keluarga Besar SMP Negeri 21 Tangerang mengucapkan "SELAMAT" kepada seluruh siswa/i yang telah dinyatakan lulus semoga ilmu yang diperoleh dapat bermanfaat di kemudian hari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar